[Hoax] Pesan Whatsapp Ade Agus Hartanto Ketua Komisi I DPRD Riau Tawarkan Lelang Mobil

18 September 2020 | 544 Kali | Toni Aryadi

Pesan Whatsapp Ade Agus Hartanto Ketua Komisi I DPRD Riau Tawarkan Lelang Mobil

Penjelasan :

Beredar pesan melalui aplikasi WhatsApp yang mengatasnamakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto. Dalam pesannya menawarkan lelang mobil dan motor dengan cara meminta sejumlah uang. 

Faktanya melansir dari Medialaskar.com, Ade Agus menyatakan jika pesan tersebut tidak benar dan bukan berasal dari dirinya. Ade Agus mengaku jika namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menawarkan sejumlah pelelangan mobil yang diduga terkait dengan penipuan.

Link Sumber

http://www.medialaskar.com/read-500-7409-2020-09-16-ketua-komisi-i-dprd-riau-ade-agus-resah-namanya-dicatut-untuk-tawarkan-lelang-mobil.html?

https://www.liputanoke.com/read-35879-2020-09-15--nama-ketua-komisi-i-dprd-riau-dicatut-bila-ada-yang-minta-uang-jangan-dilayani-itu-penipu.html?

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...