[Hoax] Link Hadiah HUT Indomaret ke-34 Senilai Rp7 Juta

15 Januari 2023 | 227 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Link Hadiah HUT Indomaret ke-34 Senilai Rp7 Juta

Penjelasan :

Beredar sebuah tautan yang mengarahkan ke sebuah situs berisikan kuisioner yang harus diisi untuk mendapatkan hadiah uang sebesar Rp7 Juta dalam rangka HUT Indomaret ke-34.

Setelah ditelusuri, situs yang mengatasnamakan Indomaret adalah palsu. Indomaret melalui akun Instagram resminya @indomaret mengimbau #SobatIndomaret agar berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Indomaret melalui SMS, telepon, WhatsApp, maupun media sosial. Informasi resmi hanya didapat melalui website Indomaret www.indomaret.co.id dan media sosial resmi Indomaret bercentang biru.

Dapat disimpulkan tautan yang mengatasnamakan Indomaret bagikan hadiah dalam rangka HUT ke-34 adalah informasi salah dan masuk ke dalam kategori konten tiruan.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CmOEmuFPmmT/?igshid=MTI5NDc2ZGU%3D

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...