[Hoax] Surat Panggilan Tes Interview oleh PT Provices Indonesia

08 November 2020 | 1129 Kali | Toni Aryadi

Surat Panggilan Tes Interview oleh PT Provices Indonesia

Penjelasan :

Telah beredar informasi berbentuk surat panggilan interview untuk calon karyawan baru yang mengatasnamakan PT Provices Indonesia.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, faktanya klaim itu salah karena Pihak Provices Group menyatakan dalam akun resmi Instagram dan juga Facebook, bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan surat panggilan  interview  yang tengah beredar di masyarakat. Lebih lanjut Provices Group menjelaskan bahwa tidak ada yang bernama Dewi dan Riza Herlambang di bagian recruitment maupun selainnya. Adapun kop surat beserta stempel perusahaan, yang digunakan dalam surat interview tersebut bukan milik @provicesgroup. Pihaknya menghimbau kepada para calon karyawan maupun yang akan melamar kerja, agar berhati-hati jika mendapat surat panggilan serupa.

Link Sumber

https://www.facebook.com/provices.group/posts/2403847696590222

https://www.instagram.com/p/CHE9LqaHkrs/?igshid=1i9veze813teq

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...