[Hoax] Rekrutmen Karyawan PLN tanggal 8 - 14 Maret 2021

15 Maret 2021 | 5298 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Rekrutmen Karyawan PLN tanggal 8 - 14 Maret 2021

Penjelasan :

Beredar sebuah infografis di media sosial yang berisi informasi terkait rekrutmen umum PLN tingkat SMA/SMK, D-III, D-IV dan SI. Pendaftaran karyawan PLN tersebut dibuka pada tanggal 8 - 14 Maret 2021.

Dilansir dari laman akun Instagram resmi milik PLN Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo, @plnsuluttenggo, dijelaskan bahwa informasi pengumuman penerimaan calon pegawai tersebut adalah hoaks. Karena saat ini PLN tidak sedang melakukan rekrutmen calon pegawai apapun. Sebagai informasi tambahan, PLN dalam penerimaan pegawai hanya menggunakan satu website rekrutmen resmi PLN korporat yaknirekrutmen.pln.co.id. Masyarakat juga diminta agar selalu waspada terhadap aksi penipuan berupa informasi penerimaan calon pegawai yang kini marak beredar di media sosial.

Link Sumber

https://kumparan.com/manadobacirita/hoaks-belum-ada-lowongan-kerja-pln-1vLW3lJxGvq

https://www.instagram.com/p/CMV-AIcj3UA/?igshid=1da5aryvq1fj2

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...