[Hoax] Akun Whatsapp yang mengatasnamakan Sekretaris Disdagprinkopukm Kabupaten Buleleng

21 Juni 2021 | 781 Kali | Eri Martha

Akun Whatsapp yang mengatasnamakan Sekretaris Disdagprinkopukm Kabupaten Buleleng

Penjelasan :

Telah beredar tangkapan layar dan melakukan tukar pesan dengan beberapa akun WhatsApp, serta Laporan langsung dari Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagprinkopukm) Kabupaten Buleleng, Bapak Ketut Yadnya,S.H. Screenshot nomor akun WhatsApp yang mengatasnamakan Bapak Sekretaris Disdagprinkopukm Kab. Buleleng.

Kami klarifikasi bahwa nomor whatsapp yang tertera pada gambar bukan nomor akun WhatsApp dari Bapak Sekretaris Disdagprinkopukm Kab. Buleleng. Dan hanya menggunakan foto beliau yang didapat dari media sosial atau website pencarian.

Mohon selalu waspada dan dahulukan konfirmasi sebelum percaya akan akun WhatsApp yang mengatasnamakan pejabat dan pimpinan di Lingkup Pemkab Buleleng. 

Link Sumber

Sumber melalui pesan langsung dan laporan via suara/telepon

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...