[Hoax] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Bupati Magetan Drs. Suprawoto, S.H., M.Si.

06 Juni 2022 | 511 Kali | Alit

Akun WhatsApp Mengatasnamakan Bupati Magetan Drs. Suprawoto, S.H., M.Si.

Penjelasan :

Beredar tangkapan layar dari akun WhatsApp dengan nomor +62 821-33252-1517 yang mengatasnamakan Bupati Magetan Drs. Suprawoto, S.H., M.S. Dalam gambar yang beredar, akun tersebut menggalang donasi untuk masjid kepada masyarakat Kabupaten Magetan selama beberapa hari terakhir.

Dilansir dari akun Instagram @diskominfomagetan, nomor WhatsApp +62 821-33252-1517 yang mengatasnamakan Bupati Magetan adalah nomor telepon palsu yang berupaya melakukan penipuan dan nomor telepon tersebut bukan nomor pribadi Bupati Magetan Drs. Suprawoto, S.H., M.Si. Pihak Pemerintah Kabupaten Magetan mengimbau agar seluruh masyarakat, terutama di Kabupaten Magetan, untuk selalu waspada dan tidak mudah tertipu dengan pesan yang dikirim melalui WhatsApp yang mengaku pejabat pemerintah.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CeVcS-GPHPN/

https://www.instagram.com/p/CeVbr5dv9C8/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...