[Hoax] Giveaway Ulang Tahun ke-34 Indomaret

14 Juli 2022 | 458 Kali | Alit

Giveaway Ulang Tahun ke-34 Indomaret

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook berisi informasi tentang Indomaret mengadakan bagi-bagi hadiah atau giveaway dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-34. Informasi itu juga menyebutkan bahwa giveaway akan diadakan pada 18 Juli 2022 dengan hadiah uang tunai Rp1.000.000.

Dilansir dari kompas.com, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Feki Oktavianus mengatakan bahwa informasi giveaway ulang tahun ke-34 Indomaret adalah hoaks. Hal ini terlihat dari pencantuman nama CEO yang tidak benar, dan informasi itu tidak dipublikasikan melalui media sosial resmi Indomaret. Pihaknya juga menegaskan bahwa informasi tersebut dipastikan tidak benar.

Link Sumber

https://www.kompas.com/cekfakta/read/2022/07/13/200200182/-hoaks-giveaway-ulang-tahun-ke-34-indomaret?page=2

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...