[Hoax] Kembali, Akun Facebook yang menggunakan foto Profil dan mengatasnamakan Dokter Putra Sedana Caput

02 Desember 2022 | 268 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Kembali, Akun Facebook yang menggunakan foto Profil dan mengatasnamakan Dokter Putra Sedana Caput

Penjelasan :

Beredar kembali sebuah akun Facebook Dokter Putra Sedana Caput dan postingan yang sama sesuai pada gambar.

Sesuai laporan langsung  dari Bapak dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG, Akun tersebut dulunya merupakan akun miliknya yang sudah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Selanjutnya kami menghimbau jika menemukan postingan seperti di atas serta di chat atau bertukar pesan dengan akun tersebut, bisa di screenshoot kemudian laporkan pada kami dan abaikan. Modus yang dilakukan adalah menawarkan pinjaman kredit, yg kemungkinan nanti mengarahkan ke penipuan.

Kami mohon bantuannya untuk mem-block atau melaporkan akun pada link ini https://www.facebook.com/dokterputra.sedanacaput.90 serta batalkan pertemanan atau jangan melakukan konfirmasi pertemanan dengan akun tersebut karena bukan akun milik Bapak dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG.

Mohon berharap untuk waspada atas akun media sosial baru yang mengatasnamakan sebagai pimpinan atau pejabat atau tokoh penting di wilayah Kabupaten Buleleng.

Utamakan untuk mengkonfirmasikan terlebih dahulu secara langsung, bisa kepada kami, atau jajaran di Pemkab. Buleleng.

Link Sumber

https://www.facebook.com/dokterputra.sedanacaput.90

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...