[Hoax] Poster Lowongan Kerja di PT Pertamina (Persero) pada Mei 2024

16 Mei 2024 | 165 Kali | Alit

Poster Lowongan Kerja di PT Pertamina (Persero) pada Mei 2024

Penjelasan :

Ditemukan sebuah unggahan pada platform TikTok yang membagikan informasi mengenai adanya lowongan pekerjaan oleh PT Pertamina (Persero) pada Mei 2024. Unggahan tersebut berisikan beberapa poster yang menunjukkan bahwa Pertamina Group membuka lowongan pekerjaan di tahun 2024 untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Faktanya, melalui laman Facebook resmi milik Pertamina, telah dijelaskan bahwa semua informasi mengenai rekrutmen pegawai PT Pertamina (Persero) hanya dapat diakses melalui situs recruitment.pertamina.com. Selain itu, informasi lowongan kerja juga dapat dilihat di akun Instagram @pertaminacareer. Diketahui bahwa, PT Pertamina (Persero) belum mengumumkan adanya lowongan pekerjaan di tahun 2024 ini.

Link Sumber

https://www.facebook.com/pertamina/posts/pfbid0oovjEhnje3ufFJw2X7Cn7QmUvMohTZ9tJNiW85J5UpsorTdjyXH9NbHmUks7cZ5ul

https://www.instagram.com/pertaminacareer/

https://turnbackhoax.id/2024/01/20/salah-poster-lowongan-pertamina-2024-di-tiktok/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...