[Disinformasi] Prudential Beri Asuransi Gratis

16 April 2020 | 991 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Prudential Beri Asuransi Gratis

Penjelasan :

Telah beredar pesan berantai WhatsApp yang mengatakan bahwa PT Prudential Indonesia memberikan asuransi gratis berkaitan dengan pandemi Corona. Penawaran tersebut hanya berlaku sampai 30 April 2020.

Faktanya menurut Chief Customer dan Marketing Of?cer Prudential Indonesia Luskito Hambali, asuransi gratis diberikan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Luskito Hambali mengatakan, Prudential Indonesia meluncurkan berbagai inisiatif dan program untuk memberikan kepastian perlindungan dan kemudahan bagi nasabah yang dirancang secara khusus untuk kasus infeksi Covid-19. Ia menambahkan, periode inisiatif dan program beragam mulai dari 28 Januari hingga 30 April/31 Mei 2020 untuk informasi selengkapnya mengenai program perlindungan tambahan serta informasi syarat dan ketentuan dapat dilihat di website resmi Prudential Indonesia.

 

Link Sumber

https://www.merdeka.com/cek-fakta/cek-fakta-beredar-pesan-prudential-beri-asuransi-gratis-ini-penjelasannya.html

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...