[Hoax] Undangan Gerakan Subuh Akbar se-Kota Medan pada 9 Desember 2020

09 Desember 2020 | 804 Kali | Alit

Undangan Gerakan Subuh Akbar se-Kota Medan pada 9 Desember 2020

Penjelasan :

Beredar undangan melalui broadcast WhatsApp yang ditujukan kepada masyarakat dan masjid-masjid terkait Gerakan Subuh Akbar Serentak se-Kota Medan pada Rabu, 9 Desember 2020. Dalam undangan itu dituliskan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Pilkada Medan agar berlangsung aman, jujur, adil dan kondusif. 

Setelah ditelusuri, informasi yang beredar tersebut tidak benar. Polrestabes Medan melalui laman Instagram-nya @polrestabes.medan mengklarifikasi bahwa undangan Gerakan Subuh Akbar Serentak se-Kota Medan pada Rabu, 9 Desember 2020 adalah kabar bohong atau hoaks. Polrestabes Medan juga menghimbau kepada segenap masyarakat untuk menyaring segala informasi yang belum terbukti kebenarannya.

 

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CIh9bmjJc9R/

https://sumut.inews.id/berita/hoaks-beredar-di-pilkada-medan-nama-ketua-mui-dicatut-dalam-gerakan-subuh-akbar

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...