[Hoax] Informasi Proses Belajar Mengajar Secara Tatap Muka di Universitas Malikussaleh

12 Februari 2021 | 690 Kali | Edy Krisna

Informasi Proses Belajar Mengajar Secara Tatap Muka di Universitas Malikussaleh

Penjelasan :

Beredar sebuah pesan berantai di WhatsApp yang berisi informasi bahwa proses belajar mengajar secara tatap muka bagi mahasiswa Universitas Malikussaleh akan dimulai pada semester genap bulan Februari 2021. Disebutkan pula bahwa perkuliahan tatap muka ini akan dimulai pada tanggal 20 Februari 2021 dan hanya dikhususkan kepada mahasiswa baru yang telah memasuki semester 2. 

Faktanya, informasi tersebut adalah tidak benar. Pada akun media sosial resmi milik Universitas Malikussaleh dinyatakan bahwa pihak Universitas tidak pernah mengumumkan atau menyatakan informasi seperti yang beredar di dalam pesan berantai tersebut. Pihak Universitas juga menerangkan bahwa informasi resmi dari Universitas selalu disampaikan di akun resmi Unimal atau website unimal.ac.id.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CLJDrm2BzNb/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...