[Hoax] Daftar Kabupaten/Kota dan Koordinator Penerima Bantuan CSR Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021

04 Maret 2021 | 631 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Daftar Kabupaten/Kota dan Koordinator Penerima Bantuan CSR Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021

Penjelasan :

Telah beredar sebuah surat yang berisi daftar Kabupaten/Kota dan Koordinator penerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Jawa Tengah tahun 2021. Dalam surat tersebut terdapat tanda tangan lengkap dengan nama penanggung jawab pekerjaan serta diberi cap yang bertuliskan Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah. 

Faktanya, Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah melalui laman Twitter resminya @dpubmckjateng menyatakan bahwa surat yang beredar tersebut adalah hoaks. Pihaknya menegaskan, Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah tidak pernah mengeluarkan informasi seperti pada surat yang beredar itu, serta mengimbau kepada masyarakat jika menerima atau mengetahui informasi apapun yang belum pasti kebenarannya untuk segera bertanya pada akun media sosial resmi milik Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah.

Link Sumber

-https://twitter.com/dpubmckjateng/status/1366962454631092225

-https://twitter.com/kominfo_jtg/status/1366971525467791367

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...