[Hoax] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra

12 Juli 2021 | 640 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Akun WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra

Penjelasan :

Beredar sebuah akun WhatsApp dengan nomor 083122955675 dan menggunakan foto pro?l beserta nama akun Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, akun yang mencatut nama Bupati Mojokerto tersebut menyampaikan pesan kepada beberapa pengguna WhatsApp dengan memohon bantuan donasi berupa uang untuk yayasan juga pondok pesantren.

Faktanya, nomor WhatsApp tersebut bukan merupakan milik Muhammad Al Barra atau akrab dipanggil Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto. Pada media sosial milik Wakil Bupati Mojokerto "gusbarra_" diklari?kasi bahwa akun WhatsApp dengan nomor tersebut bukan miliknya, dan pesan yang disampaikan pada akun tersebut bertolak belakang dengan prinsip yang dilakukannya saat ini.

 

 

 

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CRGwb-TnWul/?utm_medium=copy_link

https://www.instagram.com/p/CRG8CuTA90y/?utm_medium=copy_link

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...