[Hoax] John Cena Meninggal karena Covid-19

30 Agustus 2021 | 1901 Kali | Edy Krisna

John Cena Meninggal karena Covid-19

Penjelasan :

Beredar postingan di media sosial Facebook yang menyebutkan bahwa seorang pegulat WWE, John Cena telah meninggal dunia karena terjangkit Covid-19 yang disertai dengan narasi "Bahkan mereka yang kuat bisa meninggal akibat Covid-19,".

Dilansir dari kumparan.com yang mengutip dari AFP, bahwa postingan tersebut adalah hoaks. Saat ini, Cena dalam kondisi sehat dan sedang beraksi di acara WWE Summer Slam 2021. Dia dikalahkan oleh Roman Reigns dalam gala tersebut. Selain itu, situs resmi WWE juga tak mengumumkan soal kematian Cena. Begitu pula dengan media-media kredibel. Bahkan, Cena masih aktif di media sosial setelah hoaks kematiannya menyebar. Ia berulang kali memposting sesuatu di akun Twitter dan Instagram resminya.

Link Sumber

https://kumparan.com/kumparansport/ramai-hoaks-john-cena-meninggal-karena-covid-19-ini-faktanya-1wQlCxQZDKJ/3

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...