[Hoax] Knalpot Bodong Sitaan Tilang Dijual secara Online

21 Oktober 2021 | 527 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Knalpot Bodong Sitaan Tilang Dijual secara Online

Penjelasan :

Beredar di media sosial TikTok sebuah unggahan video yang menuding knalpot bodong hasil tilang di Kota Medan, dijual secara online di sebuah marketplace. 

Faktanya, dilansir dari inews.id, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W. Siregar membantah penjualan knalpot hasil sitaan tersebut dan menegaskan bahwa video tersebut adalah hoaks. Pihak Kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut. Sonny W. Siregar mengatakan, tidak mungkin knalpot yang ditahan hasil razia dijual petugas. "Semua knalpot brong hasil tangkapan diletakkan di jaring besi yang di pohon itu. Gak mungkin petugas menjualnya kembali, knalpot yang dilepas diberi label" ucapnya.

 

 

 

 

 

Link Sumber

https://sumut.inews.id/berita/viral-knalpot-blong-hasil-tilang-dijual-di-marketplace-ini-kata-polisi

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20211021131104-12-710426/viral-knalpot-bodong-sitaan-dijual-online-polisi-bantah

https://www.rmolsumut.id/heboh-penjualan-knalpot-blong-sitaan-ini-penjelasan-kasat-lantas-polrestabes-medan

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...