[Hoax] Undangan Pelaksanaan Diklat Mengatasnamakan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Palu

29 November 2021 | 736 Kali | Alit

Undangan Pelaksanaan Diklat Mengatasnamakan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Palu

Penjelasan :

Telah beredar sebuah surat yang berisi undangan pelaksanaan Diklat Fungsional Bidang Pengelolaan BMN/D 2021 mengatasnamakan Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. Kegiatan diklat tersebut dilaksanakan pada tanggal 29-30 November 2021, bertempat di ruang rapat Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Jalan Bethesda Nomor 6-8 Kota Manado.

Faktanya, Kanwil DJKN Suluttenggomalut melalui laman Instagram resminya mengklarifikasi bahwa surat undangan yang beredar tersebut adalah tidak benar atau hoaks. Pihaknya menegaskan, surat undangan terkait pelaksanaan diklat itu merupakan modus penipuan yang mengatasnamakan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Palu.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CWzaHuLh__Q/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...