[Hoax] Hadiah 2 juta Perayaan Ulang Tahun Super Indo ke-25

13 April 2022 | 675 Kali | Alit

Hadiah 2 juta Perayaan Ulang Tahun Super Indo ke-25

Penjelasan :

Berdasarkan hasil penelusuran, kuesioner berhadiah tersebut adalah palsu. Super Indo melalui akun instagram resminya infosuperindo menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah membuat agenda dan tidak menginformasikan kepada pelanggan melalui kanal media sosial atau link yang tidak resmi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat dihimbau untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu atas pesan yang diterima melalui kanal komunikasi resmi Super Indo Supermarket berikut:

Customer Service (Telp) : 0800-140-3210

Whatsapp: 0812-1313-7035 (Call Only)

E-mail: customerservice@superindo.co.id

Website: www.superindo.co.id

Sebelumnya informasi mengenai perayaan ulang tahun suatu perusahaan dengan membagikan uang tunai juga sering muncul di media sosial. Dengan demikian, pesan berantai Whatsapp terkait kuesioner berhadiah yang mengatasnamakan Super Indo dapat dikategorikan sebagai konten palsu.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CcSLmXzl2Eo/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...