[Hoax] LAGI, AKUN FACEBOOK YANG MENGGUNAKAN FOTO PROFIL DAN MENGATASNAMAKAN BUPATI BULELENG, PUTU AGUS SURADNYANA.

23 Juni 2022 | 656 Kali | Alit

LAGI, AKUN FACEBOOK YANG MENGGUNAKAN FOTO PROFIL DAN MENGATASNAMAKAN BUPATI BULELENG, PUTU AGUS SURADNYANA.

Penjelasan :

Beredar kembali sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan Putu Agus Suradnyana, setelah kami telusuri akun facebook tersebut hanya dikloning/ digandakan. Selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat jika menemukan akun facebook seperti diatas serta dichat atau bertukar pesan dengan akun tersebut, dan jika ditambah pertemanan mohon diabaikan atau hapus pertemanan, bisa di screenshoot kemudian laporkan kepada kami, modus yang dilakukan adalah penipuan menawarkan perekrutan menjadi PNS.

Kami mohon bantuannya untuk mem-block atau melaporkan akun pada link ini https://www.facebook.com/profile.php?id=100082575522430 serta batalkan pertemanan atau jangan melakukan konfirmasi pertemanan dengan akun tersebut karena bukan akun milik Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Mohon berharap untuk waspada atas akun media sosial baru yang mengatasnamakan sebagai pimpinan atau pejabat atau tokoh penting di wilayah Kabupaten Buleleng.

Utamakan untuk mengkonfirmasikan terlebih dahulu secara langsung, bisa kepada kami, atau jajaran di Pemkab. Buleleng.

Link Sumber

https://www.facebook.com/profile.php?id=100082575522430

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...