[Hoax] Surat Undangan Capacity Building Mengatasnamakan DJPK Kemenkeu

20 Juli 2022 | 580 Kali | Alit

Surat Undangan Capacity Building Mengatasnamakan DJPK Kemenkeu

Penjelasan :

Beredar sebuah undangan dengan kepala surat mengatasnamakan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (DJPK Kemenkeu). Surat bernomor UND-85/PK.4/22 tersebut berisi undangan kegiatan capacity building Jabatan Fungsional Analis Keuangan Pusat dan Daerah (JFAKPD) yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Juli 2022 dan bertempat di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta.

Faktanya, melalui laman resmi djpk.kemenkeu.go.id, DJPK Kemenkeu mengklarifikasi bahwa undangan terkait kegiatan capacity building tersebut merupakan informasi yang tidak benar atau hoaks. Oleh karena itu, diimbau kepada seluruh stakeholder DJPK Kemenkeu agar lebih waspada apabila mendapatkan informasi sejenis.

Link Sumber

https://djpk.kemenkeu.go.id/?p=25598

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...