[Hoax] Nota Dinas Penerimaan Karyawan Mengatasnamakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk

11 Januari 2023 | 219 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Nota Dinas Penerimaan Karyawan Mengatasnamakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk

Penjelasan :

Ramai beredar sebuah tangkapan layar nota dinas yang mengatasnamakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Nota dinas tersebut berisi informasi penerimaan karyawan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Faktanya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui akun Instagram resminya @official.jasamarga, mengklarifikasi bahwa informasi yang beredar tersebut adalah tidak benar atau hoaks. Pihaknya menegaskan bahwa saat ini, program rekrutmen karyawan hanya dilakukan di bawah pengawasan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui laman resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id dan tidak menggelar rekrutmen karyawan melalui program lain. Informasi mengenai program rekrutmen PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan diinformasikan melalui website dan media sosial resmi perusahaan. Segala informasi rekrutmen karyawan Jasa Marga yang disampaikan di luar media informasi resmi perusahaan adalah tidak benar. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi terkait dengan program rekrutmen PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CnRBCTYvLpY/?hl=id

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...