[Hoax] Informasi Panggilan Seleksi Karyawan Bulog

29 Maret 2023 | 328 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Informasi Panggilan Seleksi Karyawan Bulog

Penjelasan :

Beredar sebuah pesan WhatsApp berisi pengumuman mengatasnamakan Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog). Disebutkan bahwa Perum Bulog menyelenggarakan tes seleksi karyawan secara offline di Kantor Pusat Bulog, di mana para calon karyawan diminta melakukan reservasi akomodasi dan transportasi melalui agen perjalanan Planet Travel yang disiapkan perusahaan.

Melalui akun Instagram resmi @perum.bulog, Perum Bulog memastikan bahwa panggilan tes seleksi yang mengatasnamakan Perum Bulog tersebut tidak benar alias hoaks. Perum Bulog juga mengimbau agar siapa saja yang mendapatkan informasi terkait lowongan kerja di Perum Bulog untuk mengecek akun media sosial resmi Perum Bulog.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CqXAwPvSnHL/

https://money.kompas.com/read/2023/03/29/130145126/waspada-hoaks-pengumuman-panggilan-interview-calon-karyawan-bulog

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...