[Hoax] Surat Undangan Pelatihan Teknis Fungsional Mengatasnamakan Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN BKN

17 Juni 2023 | 229 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Surat Undangan Pelatihan Teknis Fungsional Mengatasnamakan Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN BKN

Penjelasan :

Beredar sebuah surat mengatasnamakan Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara (Pusbangpeg ASN BKN) bernomor 137/Und.A/TU/PusbangpegASN/VB/2023 terkait undangan pelatihan teknis fungsional kepegawaian angkatan 6, 7, dan 8 tahun 2023.

Faktanya, Pusbangpeg ASN BKN melalui akun Instagram resminya @pusbangpegasn.bkn, mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan surat seperti yang beredar tersebut dan meminta agar berhati-hati terhadap surat penipuan mengatasnamakan Pusbangpeg ASN BKN. Pusbangpeg ASN BKN juga tidak pernah memungut biaya di luar skema Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku sesuai ketentuan, melalui kode billing dan bukan melalui akun bank perseorangan. Informasi resmi Pusbangpeg ASN BKN akan dipublikasikan pada laman resmi pusbang.bkn.go.id dan akun media sosial resmi, di antaranya Instagram @pusbangpegasn.bkn dan TikTok pusbangpeg_asn_bkn.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CtjgxEKP4CU/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...