[Hoax] Kementerian BUMN Akan Melaporkan Seorang Politisi Atas Pencemaran Nama Baik Menteri BUMN Erick Thohir

28 April 2020 | 730 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Kementerian BUMN Akan Melaporkan Seorang Politisi Atas Pencemaran Nama Baik Menteri BUMN Erick Thohir

Penjelasan :

Beredar pesan berantai yang berisi rencana Kementerian BUMN melakukan langkah pelaporan ke polisi atas pencemaran nama baik terhadap Menteri BUMN, Erick Thohir.  Dalam pesan tersebut, individu yang dituliskan akan dilaporkan adalah anggota DPR RI, Adian Napitupulu. 

Faktanya, terkait informasi melalui pesan berantai tersebut, dijelaskan melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN, Ferry Andrianto, lewat keterangan resmi Kementerian memastikan, pihaknya dengan tegas membantah kabar tersebut. “Jadi kabar-kabar yang menyebutkan kementerian BUMN akan melaporkan orang atau pihak-pihak tertentu adalah kabar bohong atau hoax," ujarnya dalam keterangan resmi Kementerian BUMN, Senin 27 April 2020.

Link Sumber

https://www.vivanews.com/viva-fakta/47025-adian-napitupulu-bakal-dipolisikan-erick-thohir-cek-faktanya?medium=autonext

https://money.kompas.com/read/2020/04/27/141100526/kementerian-bumn-bantah-akan-laporkan-adian-napitupulu-ke-polisi

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...