[Disinformasi] Pasien di Sumut Meninggal Akibat Ambulans Disetop Polisi

03 November 2019 | 587 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Pasien di Sumut Meninggal Akibat Ambulans Disetop Polisi

Penjelasan :

Sebuah akun di media sosial Facebook mengunggah informasi yang mengabarkan seorang pasien meninggal dunia akibat ambulans yang dia tumpangi diberhentikan oleh seorang polisi.

Faktanya, kabar tersebut tidaklah benar. Dilansir darikumparan.com, memang sempat terjadi perselisihan yang melibatkan seorang polisi dengan sopir ambulans di simpang empat Jalan KF Tandean, Kota Tebing Tinggi pada Sabtu 2 November 2019. Namun perselisihan tersebut berakhir dengan damai usai melakukan mediasi di Taman Musyawarah di Mapolres Tebing Tinggi. Menyikapi berita yang beredar, Kasatlantas Polres Tebing Tinggi AKP S. Siagian telah menjenguk pasien tersebut di rumah sakit. Dari hasil kunjungan dilaporkan bahwa pasien masih dalam keadaan sehat dan dalam perawatan lantaran tengah menderita sakit stroke.

Link Sumber

https://kumparan.com/sumutnews/hoaxbuster-pria-di-sumut-tak-meninggal-akibat-ambulans-disetop-polisi

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...