[Hoax] Informasi Kerusakan Jembatan Kutai Kartanegara

05 Maret 2021 | 765 Kali | Edy Krisna

Informasi Kerusakan Jembatan Kutai Kartanegara

Penjelasan :

Beredar unggahan di media sosial Facebook yang mengabarkan adanya kerusakan atau kemiringan pada jalan aspal Jembatan Kutai Kartanegara. Unggahan tersebut ramai beredar pada Senin, 1 Maret 2021. 

Faktanya, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara melalui laman Facebooknya membantah informasi yang beredar tersebut. Pihaknya menegaskan, berdasarkan hasil peninjauan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Kartanegara, diperoleh informasi bahwa tidak ada pergerakan pada badan jalan Jembatan Kutai Kartanegara. Kemiringan badan jalan jembatan tersebut juga terlihat normal sebagai aliran air permukaan. Adapun informasi mengenai kerusakan atau kemiringan jalan aspal Jembatan Kutai Kartanegara adalah tidak benar atau hoaks.

Link Sumber

https://www.facebook.com/pemkabkukar/posts/3679797392139107

https://www.instagram.com/p/CL6oG55MyXX/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...