[Hoax] Penerimaan Calon Anggota Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2021

08 April 2021 | 2038 Kali | Edy Krisna

Penerimaan Calon Anggota Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2021

Penjelasan :

Beredar sebuah pesan berantai pada aplikasi WhatsApp, pesan tersebut berisi informasi terkait penerimaan calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP di Provinsi Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021, disebutkan pula beberapa persyaratan atau kriteria umum calon anggota Satpol PP. Selanjutnya bagi para calon anggota Satpol PP yang memenuhi persyaratan tersebut diharap segera mengantarkan berkas lamaran kerjanya ke Kantor Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur.

Faktanya, informasi penerimaan Satpol PP tersebut adalah tidak benar dan bukan berasal dari sumber kredibel. Hal tersebut telah diklari?kasi melalui media sosial resmi milik Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur bahwa pesan berantai yang beredar tersebut adalah hoaks dan bukan informasi resmi yang dikeluarkan pihak Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CNG01dAH3ob/?igshid=185dumch9rcaw

https://www.instagram.com/p/CNWtZZYJp7w/?igshid=lzyk6u1winbe

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...