[Klarifikasi] Klarifikasi akun Facebook "Nyoman Arya Abian" yang diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab

26 April 2021 | 775 Kali | Edy Krisna

Klarifikasi akun Facebook

Penjelasan :

Akun Facebook dengan link :
https://www.facebook.com/putu.pramesta
(Nyoman Arya Abian), dinyatakan akun ini (dengan link tersebut) sudah berpindah tangan ke pihak lain/pihak yang tidak bertanggung jawab.
Jadi dengan adanya Laporan tersebut pada kami, kami tegaskan BAHWA PELAPOR sudah #BUKAN dan #TIDAK lagi terkait dengan akun Facebook tersebut. Dan segala bentuk aktifitas pada akun tersebut seperti, postingan Status (foto/tulisan/video), Chatting Messenger, Tag/tandai postingan, Story/Cerita Timeline, dll #BUKAN dirinya lagi (#disclaimer : hanya akun Facebook yang tertera pada link di atas).
Jika dikemudian hari ada yang merasa dirugikan atau menuntut dikarenakan akun Facebook dengan link tersebut di atas, pihak Pelapor tidak lagi bertanggung jawab.

Link Sumber

https://www.facebook.com/photo/?fbid=505152270675051&set=a.115800412943574

 

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...