[Hoax] Lowongan Kerja di UPTD Puskesmas Sungai Panas

03 Juni 2021 | 915 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Kerja di UPTD Puskesmas Sungai Panas

Penjelasan :

Beredar di media sosial sebuah informasi lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan UPTD Puskesmas Sungai Panas, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dalam informasi disebutkan empat posisi yang dibuka yaitu staf kantor, staf tata usaha, karyawan pembantu vaksin dan perawat dengan syarat-syarat, yakni perempuan dengan usia maksimal 35 tahun, berijazah SMA, SMK, Ma, masih kuliah, D3 dan Sarjana (S1). 

Faktanya, informasi lowongan UPTD Puskesmas Sungai Panas tersebut adalah hoaks. Kepala UPTD Puskesmas, dr. Anggrainie Nawang Wulan dengan tegas mengatakan Puskesmas  tidak pernah membuka lowongan pekerjaan seperti informasi lowongan kerja tersebut dan merupakan bentuk penipuan. Ia menegaskan, puskesmas tidak pernah membuka rekrutmen pekerja secara mandiri. Adapun setiap pengumuman selalu disampaikan melalui saluran resmi Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kota Batam, serta di halaman Facebook resmi UPTD Puskesmas Sungai Panas dengan link https://www.facebook.com/pkmseipanas. 

 

 

 

Link Sumber

https://www.metrobatam.com/2021/06/beredar-hoaks-info-lowongan-kerja-di-uptd-puskesmas-sungai-panas/

https://suryakepri.com/2021/06/03/lowongan-kerja-uptd-puskesmas-sungai-panas-adalah-hoax/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...