[Disinformasi] Lowongan Kerja Perawat Kontrak RSJD Dr. Amino Gondohutomo Jawa Tengah

18 Juni 2021 | 624 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Kerja Perawat Kontrak RSJD Dr. Amino Gondohutomo Jawa Tengah

Penjelasan :

Beredar sebuah pesan berantai di aplikasi WhatsApp terkait lowongan pekerjaan di RSJD Dr. Amino Gondohutomo. Pesan tersebut mengklaim bahwa RSJD Dr. Amino Gondohutomo Jawa Tengah sedang mencari tenaga perawat dengan perjanjian kerja kontrak. Disebutkan pula beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain memiliki serti?kasi BTCLS.

Faktanya, informasi pada pesan berantai tersebut adalah salah. Pihak RSJD Dr. Amino Gondohutomo melalui media sosialnya mengklari?kasi bahwa pesan berantai tersebut tidak tepat dan bukan merupakan informasi resmi yang disampaikan RSJD Dr Amino Gondohutomo. Saat ini RSJD Dr Amino Gondohutomo meminta Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah untuk menyediakan relawan dan mahasiswa yang nantinya akan ditugaskan untuk membantu tenaga kesehatan.

 

 

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CQPXG3IHGvb/?utm_medium=copy_link

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...