[Klarifikasi] Akun Facebook Masyarakat di Buleleng, yang sudah nonaktif/diambil alih.

30 Desember 2021 | 466 Kali | Toni Aryadi

Akun Facebook Masyarakat di Buleleng, yang sudah nonaktif/diambil alih.

Penjelasan :

Akun Facebook yang sudah nonaktif/diambil alih.

Tim internal CSIRT Buleleng menerima laporan dari masyarakat, Bapak Gede Sudarma, berasal dari Lovina. Beliau ingin mengklarifikasi bahwa Akun Facebook dan Instagram nya mengalami nonaktif.

Beliau menyatakan bahwa akun Facebook dan Instagram nya yang bernama "GD Buda" tiba-tiba mengalami nonaktif akun. Dan tidak dapat dibuka kembali. Beliau nanti mengkhawatirkan akun tersebut diambil alih dan digunakan untuk memposting dan atau kegiatan yang melanggar hukum, seperti penipuan, sara, pornografi dan lain-lain.

Jadi disini ditegaskan masyarakat yang mengenal beliau dan berteman/follow akun beliau tersebut, jika di chat atau dm dan atau menyebarkan informasi yang tidak baik. Hal tersebut bukan Bapak Gede Sudarma, dan akun tersebut tidak lagi dalam jangkauan beliau serta telah nonaktif atau berpindah tangan.

Demikian klarifikasi ini, diharapkan selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Baik kita saring sebelum sharing.
Terima kasih.

Link Sumber

Laporan Langsung

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...