[Hoax] Link Artikel Website Penjualan Minyak Rambut Dengan Narasumber I Ketut Suciekawati

30 Maret 2022 | 673 Kali | Toni Aryadi

Link Artikel Website Penjualan Minyak Rambut Dengan Narasumber I Ketut Suciekawati

Penjelasan :

Beredar Link artikel website penjualan minyak rambut dengan mencantumkan narasumber atas nama I Ketut Suciekawati. Pada artikel tersebut tercantum foto dan identitas diri dari narasumber.

Faktanya, identitas tersebut tidak sesuai dengan orang yang pada foto tersebut, foto yang tercantum pada aritkel merupakan Ibu Prof. Ni Made Ratminingsih, dari laporan langsung oleh beliau, foto tersebut biasa digunakan pada artikel koran. Pembuat artikel menggunakan foto beliau dan menambahkan identitas palsu untuk membuat seolah-olah beliau merupakan narasumber sekaligus salah satu customer yang pernah memakai produk dari link tersebut.

Kami ingatkan mohon selalu waspada dan berhati-hati dalam transaksi online. Cek kembali website tempat anda melakukan transaksi online.

Link Sumber

Laporan Langsung

Link Artikel : https://yubumart.com/mdup-dis-aud-0103o/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...