[Hoax] Tawaran Jadi Nasabah Prioritas BRI dengan Saldo Minimum Rp10 Juta

13 Juni 2022 | 632 Kali | Alit

Tawaran Jadi Nasabah Prioritas BRI dengan Saldo Minimum Rp10 Juta

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan di media sosial Instagram berisi tawaran untuk menjadi nasabah prioritas Bank Rakyat Indonesia (BRI). Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi nasabah prioritas BRI tersebut adalah harus memiliki saldo minimum Rp10 juta di tabungan, giro, deposito, atau gabungan dari ketiganya. Disebutkan pula bahwa tawaran tersebut berlangsung hingga 1 Juli 2022.

Dikutip dari laman liputan6.com, unggahan berisi tawaran menjadi nasabah prioritas BRI tersebut adalah hoaks. Hal itu ditegaskan oleh Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto yang mengatakan bahwa informasi yang banyak beredar di media sosial itu tidak benar. Nasabah BRI diimbau untuk lebih berhati-hati serta tidak menginformasikan kerahasiaan data pribadi dan data perbankan kepada orang lain atau pihak yang mengatasnamakan BRI.

Link Sumber

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4985288/cek-fakta-hoaks-postingan-tawarkan-jadi-nasabah-prioritas-bank-bri

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...