[Hoax] Promo Hari Kemerdekaan Indonesia Penawaran Khusus Internet Gratis 30 GB

16 Agustus 2022 | 1165 Kali | Toni Aryadi

Promo Hari Kemerdekaan Indonesia Penawaran Khusus Internet Gratis 30 GB

Penjelasan :

Beredar pesan chat di whatsapp terkait internet Hari Kemerdekaan Indonesia sebesar 30 GB dari Telkomsel, XL, Three, Indosat, Axis, Smartfren, dan operator lainnya dengan narasi :
"Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Penawaran Khusus 30GB?

Untuk Mengaktifkan Hari Kemerdekaan Spesial Internet Gratis 30GB klik disini????

1. Telkomselhttps://www.mznxy.top/Telkomsel-30GB

2. XLhttps://www.mznxy.top/XL-30GB

3. THREEhttps://www.mznxy.top/Three-30GB

4. indosathttps://www.mznxy.top/indosat-30GB

5. AXIShttps://www.mznxy.top/AXIS-30GB

6. smartfrenhttps://www.mznxy.top/smartfren-30GB

7. Other Networkshttps://www.mznxy.top/Get-17th-30GB"

Saat tautan tersebut diklik masuk kehalaman sebuah situs yang mengarahkan untuk mengisi nomor ponsel dan mengarahkan untuk membagikan informasi tersebut.

Dengan kalimat seperti berikut.

Users have taken advantage of this offer.

"If you want to Get Free 30GB Data.

Then click on the button given below. We are offering Free 30GB. Get Now and share it to all your family and friends. Note! this is limited time offer."

Benarkah klaim penawaran internet gratis Hari Kemerdekaan Indonesia sebesar 30 GB dari Telkomsel hingga XL? Simak hasil penelusuran Cek Fakta Liputan6.com.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Setelah ditelusuri Promo Hari Kemerdekaan Indonesia penawaran khusus internet gratis 30 GB tersebut merupakan tidak benar atau hoaks, Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati untuk tidak klik/mengakses tautan/link yang beredar dan juga untuk tidak membagikannya. Info resmi terkati promo silahkan selalu mengakses melalui website resmi masing-masing operator seluler.

Link Sumber

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/5042886/cek-fakta-tidak-benar-internet-gratis-hari-kemerdekaan-indonesia-30-gb-dari-telkomsel-hingga-xl

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...