[Hoax] Undangan Tes Interview Mengatasnamakan Pelindo

24 Agustus 2022 | 413 Kali | Alit

Undangan Tes Interview Mengatasnamakan Pelindo

Penjelasan :

Beredar sebuah surat panggilan tes interview mengatasnamakan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) (Pelindo). Undangan tes interview tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Agustus 2022, bertempat di Jl. Perak Timur No. 610, Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan. Dalam surat tersebut juga dikatakan bahwa Pelindo bekerja sama dengan agen travel dan calon pegawai diminta untuk membayar sejumlah uang yang sudah ditentukan.

Faktanya, Pelindo melalui akun resmi Instagramnya @pelindo mengklarifikasi bahwa surat panggilan tes interview tersebut hoaks atau palsu. Dalam klarifikasinya, Pelindo tidak pernah bekerja sama dengan agen travel dan calon pegawai tidak diminta membayar apa pun dalam proses rekrutmen.

Link Sumber

https://www.instagram.com/stories/highlights/17866558865749982/

https://www.instagram.com/p/Cb_zxaGrSJ3/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...