[Hoax] Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tahun 2022

31 Agustus 2022 | 360 Kali | Alit

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tahun 2022

Penjelasan :

Beredar sebuah akun Instagram bernama @bersamabumn yang membagikan unggahan informasi lowongan kerja PT Telkom Indonesia dengan 18 posisi. Unggahan tersebut disertai dengan tautan http://bit.ly/ok-238 untuk mengetahui posisi, lokasi, dan kualifikasinya.

Dilansir dari antaranews.com, informasi lowongan PT Telkom Indonesia dengan 18 posisi tersebut adalah hoaks. AVP External Corporate Communication PT Telkom Indonesia Sabri Rasyid menjelaskan bahwa akun Instagram @bersamabumn bukanlah milik BUMN ataupun PT Telkom Indonesia. Sabri juga menjelaskan bahwa saat ini tidak ada program penerimaan pegawai tetap di PT Telkom Indonesia. Adapun seluruh informasi resmi terkait lowongan kerja PT Telkom Indonesia tersedia pada situs rekrutmen.telkom.co.id.

Link Sumber

https://www.antaranews.com/berita/3090389/hoaks-lowongan-kerja-pt-telkom-indonesia-2022

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...