[Hoax] Program Kerja Sama Shopee dan Maxim

07 Januari 2023 | 247 Kali | Alit

Program Kerja Sama Shopee dan Maxim

Penjelasan :

Beredar tangkapan layar email yang berisi tentang informasi penerimaan dana pemenang Shopee Promo mengatasnamakan program kerja sama Shopee dan Maxim. Dalam email tersebut, pelanggan Shopee diminta untuk memberikan akses akun Shopee dan mengaktifkan SPaylater atau SPinjam terlebih dahulu.

Faktanya, informasi mengenai penerimaan dana pemenang Shopee Promo adalah hoaks. Shopee Indonesia melalui akun Twitter resminya @ShopeeID, mengimbau kepada para pelanggan untuk tidak memberikan data pribadi kepada pihak lain agar selalu aman. Pihaknya juga mengimbau untuk jangan pernah mengeklik tautan yang diberikan. Informasi resmi seputar Shopee dapat diakses melalui media sosial resmi Shopee yang bercentang biru atau verified, website resmi Shopee, dan aplikasi Shopee.

Link Sumber

https://twitter.com/shopeeid/status/1611357272806133761?s=46&t=dT8tbjRxncghAsFiTpkRRQ

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...