[Hoax] Lowongan Pekerjaan PT Pertamina Juli 2024

18 Juli 2024 | 74 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Pekerjaan PT Pertamina Juli 2024

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan di platform TikTok yang berisi informasi adanya lowongan pekerjaan oleh PT Pertamina Group untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 pada Juli 2024.

Faktanya, informasi tersebut tidak benar. Melalui akun Facebook resmi Pertamina, telah dijelaskan bahwa semua informasi mengenai rekrutmen pegawai PT Pertamina hanya dapat diakses melalui situs recruitment.pertamina.com. Adapun informasi lowongan dapat dilihat di akun Instagram @pertaminacareer. Pada akun tersebut, Pertamina belum mengumumkan adanya open rekrutmen di tahun 2024. Sehingga, dapat dipastikan bahwa lowongan tersebut tidak benar karena pihak Pertamina sendiri menegaskan bahwa segala bentuk informasi rekrutmen hanya dapat diakses melalui situs resmi PT Pertamina.

Link Sumber

https://www.facebook.com/pertamina/posts

https://recruitment.pertamina.com/pfbid0oovjEhnje3ufFJw2X7Cn7QmUvMohTZ9tJNiW85J5UpsorTdjyXH9NbHmUks7cZ5ul

https://www.instagram.com/pertaminacareer

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...