[Hoax] Informasi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tahun 2024 di Facebook

11 Agustus 2024 | 69 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Informasi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tahun 2024 di Facebook

Penjelasan :

Beredar unggahan di media sosial Facebook berisikan informasi seputar open recruitment di PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Posisi yang ditawarkan, antara lain Internal Auditor, Computer User Support, Electrical Engineer, Mechanical Engineer, Tobacco Trainee, dan Production Staff.

Faktanya, pada 8 Juli 2024 lalu pihak PT PLN (Persero) membuat unggahan di akun Instagram mereka @pln_id, yang mengimbau agar selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan PT PLN (Persero). Pihak PT PLN (Persero) menjelaskan jika informasi rekrutmen kerja di PT PLN (Persero) hanya dapat diakses melalui situs resmi www.pln.co.id dan akun media sosial PT PLN (Persero). Melalui penelusuran tersebut maka dapat disimpulkan jika klaim mengenai tautan pendaftaran pegawai baru PT PLN (Persero) yang beredar adalah informasi palsu.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/C9KUPxvvlT-/?img_index=1

https://web.pln.co.id

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...