[Hoax] Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Telkom Indonesia Tbk Tahun 2024

24 Agustus 2024 | 74 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Telkom Indonesia Tbk Tahun 2024

Penjelasan :

Beredar di media sosial Facebook berisi informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Telkom Indonesia. Unggahan tersebut menyertakan sebuah tautan untuk mendaftar.

Faktanya, dilansir dari turnbachoax.id, informasi lowongan kerja tersebut merupakan penipuan. PT Telkom Indonesia melalui akun Twitter resminya @TelkomAkses_, mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja mengatasnamakan PT Telkom Indonesia tersebut adalah tidak benar. Seluruh informasi lowongan kerja resmi PT Telkom Indonesia hanya dapat diakses melalui situs rekrut.telkomakses.co.id. Pihak PT Telkom Indonesia juga mengimbau untuk berhati-hati terhadap lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Telkom Indonesia.

Link Sumber

https://turnbackhoax.id/2024/08/23/penipuan-lowongan-kerja-pt-telkom-agustus-2024/

http://rekrut.telkomakses.co.id/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...