[Hoax] Undangan Rakernas Kadis Kesehatan Kota Bandung 27-28 Februari 2021

19 Februari 2021 | 814 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Undangan Rakernas Kadis Kesehatan Kota Bandung 27-28 Februari 2021

Penjelasan :

Beredar kembali sebuah pesan berantai yang mengatasnamakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung dr. Ahyani Raksanagara, M.Kes, pada pesannya disampaikan perihal adanya Undangan Rakernas Peningkatan Kinerja Tenaga Kesehatan yang diklaim bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan dari Ditjen Yankes Kemenkes, dan akan dilaksanakan pada 27-28 Februari 2021 di Hotel Aryaduta Makassar.

Faktanya, informasi pesan tersebut adalah tidak benar dan bukan merupakan pesan yang disampaikan Ahyani Raksanagara selaku Kadis Kesehatan Kota Bandung. Pada akun media sosial milik Dinas Kesehatan Kota Bandung dan milik Ahyani Raksanagara diklarifikasi bahwa pesan tersebut hoaks, juga diduga tindak kejahatan penipuan.

Link Sumber

-https://www.instagram.com/p/CLbSB08B_eE/?igshid=zn4pcn9h566c

-https://www.instagram.com/p/CLWEsIfhi4b/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...