[Hoax] Akun Instagram Mengatasnamakan Ria Mahendra

18 Agustus 2021 | 554 Kali | Toni Aryadi

Akun Instagram Mengatasnamakan Ria Mahendra

Penjelasan :

Beredar sebuah akun Instagram (@ria.mahendra) yang mengatasnamakan Bapak Ria Mahendra. Akun tersebut membagikan postingan pada cerita / story berita yang menyudutkan, dan menawarkan produk dan menjual produk sepatu dan menawarkannya lewat online.

Faktanya, sesuai laporan langsung Bapak Mahendra kepada tim internal CIRT Buleleng, akun tersebut adalah tidak benar, akun Instagram (@ria.mahendra) tersebut telah mengatasnamakan yang bersangkutan. Akun tersebut telah berusaha menawarkan produk kepada rekannya dengan DM Instagram.

Mohon untuk waspada, jika mendapat tawaran dan membagikan berita menyudutkan mohon diabaikan dan bisa melaporkan kepada kami. Selanjutnya mohon dahulukan untuk melakukan konfirmasi karena modus seperti ini sudah banyak dilakukan. Terima kasih.

Link Sumber

Laporan langsung yang bersangkutan, Berikut link akun Palsu

https://www.instagram.com/p/CSk8zSGBTcdoDy0hAGh4m-uOjYzaIL_Fng40x40/?utm_medium=copy_link

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...