[Hoax] Ulang Tahun ke-22 Alfamart Beri Hadiah Bucket 100 Kemasan Minyak Goreng 1 Kilogram

28 Februari 2022 | 692 Kali | Alit

Ulang Tahun ke-22 Alfamart Beri Hadiah Bucket 100 Kemasan Minyak Goreng 1 Kilogram

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan media sosial mengenai salah satu perusahaan ritel Alfamart milik PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Pada unggahannya disebutkan bahwa pada tanggal 28 Februari 2022 Alfamart merayakan ulang tahun ke-22 dan disebutkan pula bahwa CEO Alfamart Djoko Susanto menyediakan hadiah berupa bucket berisi 100 kemasan minyak goreng dengan berat 1 Kg untuk  2 orang. 

Faktanya, informasi pada unggahan yang menyebut Alfamart merayakan ulang tahun ke-22 dan menyediakan hadiah bucket 100 kemasan minyak goreng tersebut adalah tidak benar. Pada media sosial resmi milik Alfamart ditegaskan bahwa unggahan tersebut adalah hoaks dan bukan merupakan informasi resmi yang berasal dari kanal media milik Alfamart.

 

 

 

 

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CaeBLvQhV4d/?utm_medium=share_sheet

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...