[Hoax] Informasi Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pegadaian

27 Oktober 2022 | 423 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Informasi Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pegadaian

Penjelasan :

Beredar di media sosial, sebuah undangan tahapan seleksi calon karyawan mengatasnamakan PT Pegadaian. Pada undangan tersebut tertera tanggal, waktu, dan lokasi tempat diadakannya seleksi calon karyawan beserta syarat, ketentuan peserta, dan kontak penanggung jawab yang telah dibubuhi tanda tangan Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Faktanya, dilansir dari obsessionnews.com, undangan tahapan seleksi calon karyawan PT Pegadaian tersebut adalah tidak benar. Humas PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian yang beredar akhir-akhir ini. Ia menjelaskan bahwa Direktur Utama tidak menangani proses rekrutmen karyawan.

Link Sumber

https://www.obsessionnews.com/pegadaian-imbau-masyarakat-waspada-terhadap-penipu an-yang-mengatasnamakan-direksi/

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...