[Hoax] Pengumuman Panggilan Calon Karyawan Perum Bulog

27 November 2022 | 331 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Pengumuman Panggilan Calon Karyawan Perum Bulog

Penjelasan :

Beredar flyer terkait panggilan interview calon karyawan Perum Bulog beserta nama calon karyawan yang akan diwawancarai. Dalam flyer tersebut calon karyawan diminta melakukan sms konfirmasi kehadiran dan diwajibkan melakukan reservasi tiket di Buana Tour & Travel yang diklaim disiapkan oleh perusahaan.

Namun melansir dari akun Instagram resminya, Perum Bulog menegaskan tidak bekerjasama dengan biro travel perjalanan, agensi rekrutmen manapun dan tidak memungut biaya dalam proses seleksi.

Perum Bulog juga menambahkan, informasi terkait rekrutmen Perum Bulog hanya dapat dilihat di situs resmi www.bulog.co.id dan sosial media resmi yang telah terverifikasi:

Instagram : @perum.bulog

Facebook : Perum Bulog

Fanspage Facebook : BulogPerum

Twitter : @PerumBULOG

Tiktok : @perum.bulog

Berdasarkan pada seluruh referensi, informasi flyer terkait panggilan interview calon karyawan Perum Bulog beserta nama calon karyawan ialah informasi salah dan masuk ke dalam kategori konten tiruan.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CkdIWt5SEDZ/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...