[Disinformasi] Shin Tae-Yong Mengundurkan Diri Melatih Timnas Sepak Bola Indonesia

27 Agustus 2023 | 86 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Shin Tae-Yong Mengundurkan Diri Melatih Timnas Sepak Bola Indonesia

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan video di platform YouTube dengan narasi yang menyebut bahwa pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-Yong secara resmi mengundurkan dirinya melatih Timnas Sepak Bola Indonesia.

Dilansir dari turnbackhoax.id, klaim tersebut tidak benar karena sejauh ini belum ada pernyataan resmi Shin Tae-Yong untuk mundur melatih Timnas Sepak Bola Indonesia. Berdasarkan penelusuran keseluruhan isi video, narator dalam video tersebut membahas tentang prediksi Timnas Sepak Bola Indonesia yang akan lolos ke babak semifinal Piala ASEAN Football Federation Championship (AFF), jika dilihat dari klasemen sementara. Namun, hingga akhir tidak ada pernyataan resmi Shin Tae-Yong terkait pengunduran dirinya dari Timnas Sepak Bola Indonesia.

Link Sumber

https://turnbackhoax.id/2023/08/25/salah-shin-tae-yong-mengundurkan-diri-melatih-timnas/

https://www.jpnn.com/news/timnas-tampil-buruk-di-piala-aff-seruan-shin-tae-yong-out-menggema

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...