[Hoax] Zakiah Aini Merupakan Model Foto Dewasa

03 April 2021 | 873 Kali | Alit

Zakiah Aini Merupakan Model Foto Dewasa

Penjelasan :

Beredar sebuah pesan berantai di aplikasi WhatsApp, berisi sebuah informasi bahwa Zakiah Aini (wanita yang melakukan aksi penyerangan di Mabes Polri) merupakan model foto dewasa. Dalam narasi pesan tersebut juga terdapat foto model dan video singkat terkait Zakiah Aini, dan suratnya sebelum melakukan aksi teror di Mabes Polri Jakarta pada hari Rabu 31 Maret 2021.

Dilansir dari timesindonesia.co.id, informasi terkait Zakiah Aini yang merupakan model foto vulgar merupakan informasi tidak benar. Karena, informasi yang dicantumkan tersebut bukan fakta yang sebenarnya. Tidak ada bukti yang mendukung informasi tersebut. Foto tersebut merupakan karya dari akun fotogra? di Instagram @yansproductions.id dan pernah diunggah pada tanggal 3 November 2020.

 

Link Sumber

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/338684/cek-fakta-zakiah-aini-merupakan-mo del-foto-dewasa

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...