[Hoax] Akun Facebook Mr.Terimakasih Berbagi Hadiah

02 Juli 2024 | 41 Kali | Alit

Akun Facebook Mr.Terimakasih Berbagi Hadiah

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook yang mengeklaim akun Facebook “Mr.Terimakasih” berbagi hadiah mengatasnamakan Sergei Domogatski atau yang dikenal sebagai Mr.Terimakasih. Akun tersebut disertai dengan postingan yang mengunggah konten berbagi hadiah.

Faktanya, akun Facebook “Mr.Terimakasih” yang berbagi hadiah mengatasnamakan Sergei Domogatski atau yang dikenal sebagai Mr.Terimakasih merupakan konten tiruan. Dilansir dari turnbackhoax.id, akun resmi milik Sergei Domogatski atau yang dikenal sebagai Mr.Terimakasih hanya ada pada akun instagram @mr.terimakasih, @mr.terimakasih.official dan akun tiktok @mr.terima_kasih. Sergei Domogatski pun mengimbau agar tidak langsung percaya dengan akun yang mengatasnamakan dirinya selain ketiga akunnya tersebut.

Link Sumber

https://turnbackhoax.id/2024/07/02/penipuan-akun-facebook-mr-terimakasih-berbagi-hadiah/

https://www.instagram.com/mr.terimakasih

https://www.instagram.com/mr.terimakasih.official

https://www.tiktok.com/@mr.terima_kasih

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...